salam perkenalan

salam perkenalan & salam sejahtera kepada semua..
Disini saya ingin mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua yang sudi melayari blog ini....
blog ini menyediakan cerita-cerita yang boleh dikongsi untuk santapan kita bersama...
sebarang cerita yang ingin dikongsi bersama boleh lah die-mailkan kepada saya...
tsunif2403@hotmail.com

Sabtu, 26 Jun 2010

Jodoh

Penulis : Inayati



Hidup memang penuh kejutan, setidaknya bagiku. Semuanya berawal dari pembicaraanku dengan Mama sebulan yang lalu. Aku dan Mama sedang sarapan saat Mama tiba-tiba membuka pembicaraan.

“Sampai kapan Mama harus mengurus kamu, Bram?” Pertanyaan Mama membuatku tertegun.

”Maksud Mama?” aku menatap Mama. Mencoba menerka arah pembicaraannya.

”Yah, bukankah sudah saatnya ada perempuan lain yang menemani kamu sarapan?” Mama tersenyum menatapku.

Mungkin memang sudah waktunya aku menikah. Tahun ini usiaku tiga puluh lima tahun. Penghasilanku sebagai manager di salah satu perusahaan asing cukup memadai untuk berumah tangga. Apalagi yang ditunggu? Pertanyaan ini sudah sangat sering kudengar dari kerabat ataupun kolegaku.

Tekan sini untuk selanjutnya

Tiada ulasan:

Catat Ulasan